December 3, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

Ribuan Rider Ikuti Brimob Trail Adventure 2018

By on December 8, 2018 0 323 Views

SeruKaltim.com, BALIKPAPAN –Brimob Trail Adventure (BTA) 2018 dalam rangka memperingati HUT Brimob Ke-73 di Lapangan SPN Polda Kaltim, Minggu (8/12/2018) berlangsung meriah.

Ribuan rider langsung tancap gas, setelah bendera start dikibarkan oleh Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi.

“1.062 rider turut ambil bagian dalam acara ini, tak hanya dari Kaltim ada juga dari Kalteng, Kalsel, Jakarta dan bahkan ada dari Australia,” ungkap Kombes Pol Mulyadi seusai mengibarkan bendera start.

Ia tak lupa menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas tingginya animo masyarakat dalam setiap acara yang digelar oleh kepolisian khususnya jajaran Polda Kaltim.

Pada ajang BTA ini, para rider akan menjajal trek sepanjang 73 km, diawali dari SPN Polda Kaltim lalu melintas hingga Mapolda Kaltim dan menerobos jalur esktrim didepan Mapolda sampai menembus ke Kawasan Waduk Manggar.

Setelah Waduk Manggar, para rider menuju ke Danau Cermin, Lamaru dan finish kembali ke SPN Polda Kaltim.

“Untuk 2 rider yang lebih dulu berhasil lolos dari tanjakkan tikus kelapa, kami sudah siapkan hadiah 2 unit motor matic,” imbuh Mulyadi.

Ia juga menambahkan bahwa ada 61 unit doorprize menarik telah disiapkan untuk para rider yang beruntung hingga sampai garis finish.

Pada pembukaan BTA 2018 ini, turut dihadiri para Pejabat Utama Polda Kaltim, Forkopimda Kota Balikpapan, Ketua DPRD Kutim H. Mahyunadi dan Ketua IMI Kaltim H. Redy Asmara.

Sampai berita ini diturunkan, acara masih berlangsung dan dihibur oleh beberapa artis lokal dan nasional (*/bra)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *