November 26, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • Serunews
  • Kapolres Tulungagung Pimpin Rapat Koordinasi Pembentukan Paguyuban Pencak Silat

Kapolres Tulungagung Pimpin Rapat Koordinasi Pembentukan Paguyuban Pencak Silat

By on November 12, 2019 0 238 Views

Serukaltim.com – Tulungagung, Kepala Kepolisian Resort Tulungagung Ajun Komisaris Besar Polisi Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H. menyelenggarakan Rapat Koordinasi Paguyuban Perguruan Pencak Silat se Kabupaten Tulungagung di ruang rapat Tri Brata Polres Tulungagung

Paguyuban Perguruan Pencak Silat dibentuk dengan tujuan agar dapat meminimalisir pertikaian antar anggota perguruan yang sering terjadi sekaligus sebagai wadah untuk menjalin hubungan yang harmonis antar perguruan pencak silat se Kabupaten Tulungagung.

Acara dimulai sejak pukul 11.00 wib sampai dengan 15.00 wib yang dihadiri sekitar 50 (lima puluh) tamu undangan, Senin (11/11/2019).

Pada kesempatan itu tampak dalam deretan tamu undangan yaitu perwakilan dari Buoati Tulungagung, Kasdim 0807 Tulungagung, perwakilan dari BAPPEDA, Kepala BPKAD, Kepala Satpol PP, Kabag Umum Sekda Kabupaten Tulungagung, Komandan Subdenpom V/1-6 Tulungagung, Ketua IPSI Kabupaten Tulungagung dan seluruh Ketua perguruan pencak silat yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung menuturkan “Pembentukan paguyuban pencak silat ini sebagai upaya dari Polres Tulungagung dalam mencegah dan meminimalisir gesekan yang sering terjadi antar anggota perguruan pencak silat” tutur AKBP E. G. Pandia.

Pada acara tersebut juga dilakukan penandatangan MOU antara Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Polres Tulungagung, Kodim 0807 Tulungagung dan Ketua seluruh perguruan pencak silat se Kabupaten Tulungagung. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (pito)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *