Serunews

KASAT RESKRIM POLRES TULUNGAGUNG DATANGI TKP PENCURIAN 2 MESIN PERAHU

Serukaltim.com – Tulungagung, Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Septiadi,S.H.,S.I.K. bersama Kanit Pidum IPTU Ipung Herianto., S.H.,M.H didampingi Kanit Reskrim Polsek Besuki IPDA Daroji, SH dan Petugas Jaga dari Instansi AL mendatangi TKP terkait adanya laporan dari masyarakat yang tergabung dalam kelompok KUB (Kelompok Usaha Bersama) RAYAP PERENG, perihal pencurian 2 unit mesin perahu merk Yamaha, dan 4 tangki berisi BBM kurang lebih sekitar 25 liter di Lokasi di Pantai Klatak, masuk Ds. Keboireng, Kec. Besuki, Kab. Tulungagung. Jumat (3/1/2020).
.
Kejadian tersebut bermula saat saksi hendak memberik makan ikan dan terkejut ketika mengetahui kalau 2 unit mesin merk Yamaha 25 PK warna abu-abu yang terpasang di perahu milik KUB Rayap Pereng tersebut sudah tidak ada atau hilang pada Kamis (2/1/2020) sekira pkl. 07.30 Wib dan terakhir digunakan pada Rabu (1/1/2020) pukul 16.00 Wib kondisi perahu masih utuh dan mesin masih menempel terpasang di perahu.

Pada lokasi kejadian ditemukan bekas mesin yang dibongkar/ dilepas dari perahu miliknya dan diduga pelaku menggunakan perahu kecil/sekoci untuk menuju sasaran pencurian.

Saat ini perkara dalam proses penyelidikan dan Unit Reskrim Polsek Besuki akan melaskanakan koordinasi dengan Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung serta Satuan Polres tetangga seperti Polres Trenggalek dan Polres Blitar yang terdapat wilayah laut sehingga segera mendapat informasi dan titik terang dari pada pelaku pencurian guna dilakukan pengungkapan kasus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *