December 2, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • Kaltim
  • Gowes Bareng Wartawan di Berau Peringati Hari Pers Nasional

Gowes Bareng Wartawan di Berau Peringati Hari Pers Nasional

By on February 9, 2020 0 179 Views

Berau – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-74 tahun 2020, Polres Berau menggelar gowes Kamtibmas bersama wartawan dan komunitas gowes Berau. Kegiatan dimulai jam 07.00 wita di halaman Mapolres Berau, Minggu (09/02/2020).

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo dalam sambutannya mengatakan mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa melakukan olahraga bersepeda ini.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 orang peserta gowes yang terdiri dari PJU dan personel Polres Berau, awak media, Pemda, TNI serta Komunitas Gowes dan masyarakat Berau.

“Saya ucapkan terimakasih atas semangat rekan-rekan yang sudah bergabung dalam gowes Kamtibmas dalam rangka ulang tahun pers ini,” ungkapnya.

AKBP Edy Setyanto  berharap awak media dan teman-teman wartawan semakin terdepan dalam menyajikan berita dan juga berita yang disajikan merupakan berita yang baik sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

“Harapan kita teman-teman semakin terdepan. Tak ada berita hoax agar berita yang disajikan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” ucapnya.

Sebelum memulai Gowes, para peserta melakukan pemanasan terlebih dahulu dan memulai bersepeda dengan pengawalan Satlantas Polres Berau.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan “Sebagai mitra strategis, kami berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan,”

Dirinya berharap, kemitraan Polri dan awak media semakin solid, begitupun dengan steakholder lainnya, agar nantinya tidak ada pemberitaan hoax.

Ade Yaya juga berharap, agar jurnalis saat ini, semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi khalayak.

“Semoga kita bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Karawang,” tutur Ade Yaya.

“Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Polres Polres Karawang mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi – informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat,” pungkas Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Poldakaltim.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *