December 3, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Wujudkan Pilkada Yang Damai, Ditbinmas Polda Kaltim Gelar Silahturahmi Dengan Tokoh

Wujudkan Pilkada Yang Damai, Ditbinmas Polda Kaltim Gelar Silahturahmi Dengan Tokoh

By on February 27, 2020 0 97 Views

SAMARINDA- Menjelang Pilkada serentak tahun 2020, Polda Kaltim dan jajaran gencar melaksanakan silahturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat guna menguatkan toleransi antarumat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai dalam Pilkada.

Seperti halnya dalam kegiatan yang dilakukan oleh Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol. Harri Muharram Firmansyah, S.I.K., di Ballroom Hotel Grand Senyiur Samarinda, Rabu (27/02/2020).

Dengan dihadiri oleh seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kota Samarinda, Kombes Pol. Harri menyampaikan dirinya sanggat bangga dengan adanya Forum se-kota Samarinda yang sangat kompak dan rukun.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga kondisi kamtibmas yang aman dan tertib menyongsong Pilkada Serentak 2020.

“tentukan pilihan sesuai hati Nurani, hindari politik identitas, jauhi ujaran kebencian dan hoax, serta mari menyongsong Pilkada Serentak 2020 Aman,Damai,Sejuk Menuju”Indonesia Rukun,Indonesia Satu Dan Indonesia Maju” ujarnya

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *