December 2, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

Pastikan Stok Bahan Pangan Aman, Kapolres Tinjau Gudang Distributor

By on March 20, 2020 0 89 Views

Kutim – Polres Kutai Timur melaksanakan sambang dan pemantauan Harga dan Stok Pangan di sejumlah distributor Wilayah Sangatta. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo bersama-sama dengan Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate, Jumat (20/3).

Adapun bahan pangan yang menjadi perhatian utama adalah stok beras, air mineral, susu, minyak goreng dan juga bahan bakar gas.

Berdasarkan pemantauan yang dilakukan diketahui secara umum tidak ada lonjakan kenaikan harga signifikan dan juga tidak ada kelangkaan stok pangan.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo meminta distributor untuk dapat memastikan bahwa stok pangan yang tersedia dapat bertahan untuk beberapa bulan kedepan.

Distributor juga diminta untuk terus berkoordinasi dengan pihak berwenang terkait apabila adanya kegiatan masyarakat yang melakukan pembelian stok pangan dengan berlebihan.

Tujuan dilakukannya pemantauan ini agar dengan cepat bisa mengetahui perkembangan harga dan ketersediaan stok pangan di Wilayah Kutai Timur.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *