KaltimSamarindaSERUKaltim

Cegah Virus Corona, Satgas Amanusa II Polresta Samarinda Semprotkan Disinfektan di Jalan Protokol dan Fasilitas Umum

SAMARINDA- Gerakan Serentak Se-Indonesia Penyemprotan Disinfektan secara Massal yang di ikuti ± 200 orang terdiri dari TNI – POLRI, Pemkot Samarinda dan unsur instansi terkait.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.Si, sebagai pimpinan apel bertempat di Lapangan Parkir Gor Segiri Jln. Kesuma Bangsa Kota Samarinda, Selasa (31/3/2020).

Saat ini di Kaltim sudah ada 17 orang yang terpapar oleh virus COVID 19 oleh karena itu mari kita satukan langkah untuk mengatasi ini semua.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman menuturkan, pihaknya memang menyasar lokasi-lokasi yang belum pernah disterilkan, terutama tempat keramaian dan pemukiman padat penduduk.

“Kami mendukung penuh untuk pencegahan virus korona. Targetnya ke wilayah yang padat aktivitas dan pemukiman masyarakat,” kata Arif

“Saat ini kita sudah membuat gugus tugas untuk menangani Virus COVID 19 ini mari kita bersama – sama mencegah penyebaran COVID 19 sehingga penyebaran COVID 19 bisa kita minimalisir” Ucap Kapolresta Samarinda.

Selain dengan penyemprotan disinfektan, COVID-19 bisa juga di cegah dengan cara mencuci tangan dan menerapkan hidup bersih di kehidupan kita sehari – hari.

“Mari kita bersama – sama untuk mencegah COVID 19 ini dan mari kita sadarkan masyarakat untuk sama – sama bekerjasama agar apa yang kita lakukan membuahkan hasil.” Imbuhnya.

Adapun sasaran dalam pelaksanan Penyemprotan Disinfektan di bagi menjadi 3 bagian, diantaranya Gor Segiri, Abul Hasan, Masjid Raya, Pasar Pagi, Pasar merdeka, Jln. Kesejahteraan, Jln. Abul hasan, Jln. Gatot Subroto, Pasar Arum, Jln. Pramuka,Jln. Glatik, Jln.Kesuma Bangsa, Jln. Bhayangkara, Jln. Awang Long , Jln. Gajah Mada, Jln. Slamet Riyadi, Pasar Kedondong dan Pasar Kemuning.

sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *