December 1, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • Kaltim
  • Penambahan Penutupan Ruas Jalan di Balikpapan, Kasat Lantas : Ini Merupakan Upaya Pemkot Cegah Penyebaran Corona

Penambahan Penutupan Ruas Jalan di Balikpapan, Kasat Lantas : Ini Merupakan Upaya Pemkot Cegah Penyebaran Corona

By on April 4, 2020 0 70 Views

Balikpapan – Perluasan penutupan ruas jalan utama di Balikpapan mulai diberlakukan, Jumat (3/4) pagi. Salah satunya di Pertigaan Pasar Buton, Jalan Soekarno-Hatta Km 4,5 Balikpapan. Di jalan ini, persimpangan mulai di barikade sekira pukul 10.00 wita. 

Anggota Satlantas Polresta Balikpapan dan Dishub Balikpapan bahu-membahu menyusun barikade berwarna oranye tersebut. Penutupan ruas jalan di simpang tiga ini langsung dipimpin Kasatlantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setyono. 

Pengendara yang berasal dari arah Kilometer 5 diarahkan ke Pasar Buton-MT Haryono. Pengendara tidak diperkenankan langsung ke arah Gedung Biru Kaltim Post.

Begitu juga pengendara yang dari arah Gedung Biru Kaltim Post mau berbelok ke Pasar Buton. Petugas mengarahkan ke arah Kilometer 5 atau arah ke Samarinda.

Ditemui ditemapat teripsah,Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setyono, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa penutupan ini sesuai surat edaran dari Pemerintah Kota Balikpapan terkait penutupan ruas jalan utama di Balikpapan. Penambahan perluasan di simpang tiga ini masih dalam tahap sosialisasi.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan social distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Poldakaltim.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *