December 3, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • Kaltim
  • Aksi Simpatik TNI-Polri di Bontang Dirikan Dapur Umum

Aksi Simpatik TNI-Polri di Bontang Dirikan Dapur Umum

By on April 25, 2020 0 60 Views

Bontang – Polres Bontang Bersama Kodim 0908 Bontang dan Arhanud Rudal 002 kembali melakukan aksi sosial dengan membuat dapur umum di Halaman Polsek Bontang Utara, Kamis (23/4).

Kali ini tampak terlihat Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena Bersama Dandim 0908 Bontang Lekol Arm. Eko Pristiono dan Denarhanud Rudal 002 Bontang Mayor Arh. Bara turut menyiapkan makanan di dapur umum.

AKBP Boyke mengatakan makanan yang dibuat akan diberikan kepada warga yang betul-betul membutukan di tengah pandemi covid-19 saat ini.

“Sebungkus nasi sangat berharga bagi saudara kita yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemic covid 19 saat ini, ucap Boyke.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan ini dilakukan karena banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan makanan ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19, tutur Ade Yaya.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *