December 5, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Kapolres PPU Bagikan Masker Kepada Masyarakat di Pasar Induk Penajam Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Kapolres PPU Bagikan Masker Kepada Masyarakat di Pasar Induk Penajam Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

By on May 2, 2020 0 74 Views

PENAJAM- Untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19, Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) membagikan 100 masker kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Induk Penajam, Sabtu (02/05/2020)

“Kami mengimbau masyarakat dan pedagang di Pasar Induk Penajam untuk menjaga jarak dalam berinteraksi di pasar, maksimal 1 meter untuk menjaga jarak dalam pencegahan corona,” katanya

Ia pun meminta kepada masyarakat yang selesai berbelanja di pasar untuk segera pulang dan mencuci tangan dan menjaga kebersihan dirinya, guna memutus rantai penyebaran corona.

“Masyarakat harus mematuhi surat edaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah mengenai social distancing dan tetap menggunakan masker selama beraktivitas,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” Terangnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *