December 3, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Pandemi Corona, Bripka Suratoyo Bagikan Bantuan Sembako

Pandemi Corona, Bripka Suratoyo Bagikan Bantuan Sembako

By on May 4, 2020 0 77 Views

Berau – Seperti biasa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Panjang Bripka Suratoyo menyambangi warganya. Kali ini tidak hanya memberi himbauan kepada masyarakat, namun juga membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat, Senin (04/05/2020).

menggunkan kendaraan roda dua, Bhabinkamtibmas yang akrab disapa masyarakat dengan nama Pak Toyo ini berkeliling membagikan sembako yang dibawa dengan motrornya.

Kapolsek Tanjung Redeb Iptu Rakhmad WD mengatakan pihaknya terus membagikan sembako kepada masyarakat terdampak virus Corona. Menurutnya, ini karena banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannnya.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di wilayah Tanjung Redeb. Termasuk membantu masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19,” ujarnya.

Pihaknya juga rutin memberi himbauan kepada masyarakat akan bahaya Covid-19.

“Kami juga rutin menghimbau masyarakat agar mengikuti himbauan yang diberikan pemerintah agar tetap berada di rumah saja jika tidak ada hal yang penting serta senantiasa memakai masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan,” ujarnya.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning mengatakan kepolisian terus memberikan bantuan kepada masyakarakat , mulai dari sembako hingga membagikan makanan siap saji. Hal itu dilakukan sebagai bakti pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Kapolres juga berharap apa yang telah dilakukan pihaknya bisa membantu meringankan beban masyarakat karena tidak bisa mencari nafkah akibat wabah virus Corona.

“Semoga yang kami berikan menjadi berkah untuk masyarakat. Kami akan terus membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bukan hanya seputaran Kota saja, namun kami harap bisa menjangkau seluruh masyarakat di Bumi Batiwakkal,” tuturnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *