December 1, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Kapolres Penajam Berbagi Berkah Dengan Anak Panti Asuhan

Kapolres Penajam Berbagi Berkah Dengan Anak Panti Asuhan

By on May 13, 2020 0 60 Views

Penajam – Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan dan saat Pandemi Covid-19, Tim Futsal Bhayangkara FC Polres Penajam Paser Utara (PPU) berbagi dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada Panti Asuhan Uswatun khasanah Kel. Gunung Seteleng Kec. Penajam Kab. PPU.

Kegiataan yang dipimpin langsung Oleh Kapolres PPU AKBP M Dharma Nugraha didampingi, Ipda Dede Setiawan, Ipda Hartono selaku pembina Tim Futsal Bhayangkara FC Polres PPU dan diikuti Oleh Anggota Team Bhayangkara.

Kapolres PPU Mewakili Seluruh Tim Menyerahkan bantuan yang diserahkan langsung kepada pengurus Panti Asuhan Uswatun khasanah.

“Sembako yang saya berikan ini tidak murni dari saya pribadi namun berkat sumbangsih dan kerjasama dari rekan-rekan Anggota Bhayangkara Polres PPU lainnya” Jelas Dharma Nugraha.

Pada kesempatan yang sama, pengurus Panti Asuhan Uswatun khasanah mengungkapan, “Rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak kepolisian terutama, Tim Bhayangkara FC Futsal Polres PPU yang telah peduli serta berkenan memberikan bantuan sembako tersebut dengan langsung mengantarnya ke Panti Asuhan Uswatun khasanah Gunung Seteleng ini ”, ucap

“Terimakasih banyak Pak, Semoga Bapak beserta jajarannya senantiasa dimudahkan rezekinya maupun disetiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari”, Ujarnya pengurus panti asuhan Uswatun khasanah.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *