December 5, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • Kaltim
  • Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Bagikan Paket Sembako dan Nasi Bungkus kepada Terdampak Covid-19

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Bagikan Paket Sembako dan Nasi Bungkus kepada Terdampak Covid-19

By on May 18, 2020 0 49 Views

Balikpapan – Satuan Brimob Polda Kaltim membagikan paket sembako dan nasi bungkus kepada sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 terutama yang belum mendapatkan santunan dari pemerintah. Minggu (17/05/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K mengatakan, kegiatan kali ini dilakukan dalam upaya menanggulangi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah akibat pandemik ini.

“Ini bentuk kepedulian kami,dan ini bentuk bhakti sosialkami kepada masyarakat Khususnya untuk Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim paket sembako dan nasi bungkus itu dibagikan kepada warga Balikpapan dan sekitarnya. Terutama warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di jl.letjen za (tni) maulani rt.22 gang gondowangi Balikpapan” ungkapnya.

Ia mengatakan, paket sembako tersebut juga di dalamnya di sertekan makanan siap makan nasi bungkus untuk berbuka puasa dan dibagikan kepada para janda dan para pensiunan pekerja buruh kasar seperti pensiunan angkot..Bapak Baharudin 65 th dan ibu Maha 60 th.

“Kegiatan bertema Bhakti Sosial Brimob Untuk Masyarakat kali ini juga digelar dalam rangka Amal ibadah di bulan suci Ramadan,” kata Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K

Dalam pembagian paket sembako dan nasi bungkus itu, Pasiops Den Gegana Iptu Hendro Frihandoko selaku yang bertanggung jawab dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kami menjamin kondusivitas di wilayah Balikpapan dan sekitarnya sehingga masyarakat tidak usah panik maupun khawatir. Pasalnya, jajaran Satuan brimob Polda Kaltim akan bekerja maksimal demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadan.

“Kami juga mengimbau masyarakat selalu menjaga kebersihan, rutin mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik, serta mengenakan masker jika terpaksa keluar rumah,” pungkasnya.

Sumber : Poldakaltim.com

  Kaltim
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *