September 22, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Guna Kelancaran Penyaluran BLT, Polres Bontang Berikan Pengamanan

Guna Kelancaran Penyaluran BLT, Polres Bontang Berikan Pengamanan

By on June 6, 2020 0 72 Views

Bontang – Polres Bontang mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Distribusi Sembako dan Pembagian Bantusn Sosial (Bansos) baik oleh Pemerintah maupun Perusahaan.

Tidak hanya melakukan Pengawalan Distribusi Sembako dari Perbatasan ke Pasar atau Gudang di Kota Bontang, namun juga melakukan Pengamanan dan Pengawalan Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah.

Pekan ini Pemerintah tengah melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke 2. kepada warga tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian BLT ke 2 oleh Tim Bansos Kelurahan didampingi para Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing, ini dimaksudkan untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman, lancar dan tepat sasaran.

Hari ini Bhabinkamtibmas Aipda Mulyo Parayitno bersama Babinsa mengawal ketat pembagian BLT tahap 2 kepada Masyarakat tidak mampu di Kantor Kelurahan Tanjung Laut Indah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang, Jumat 05/07/2020.

Sebanyak 33 RT atau 1.550 orang warga tidak mampu dan terdampak Covid-19 menerima BLT terdiri uang tunai sebesar Rp.200.000 dan paket sembako senilai Rp 300.000.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK., M.M mengatakan, Pendampingan penyaluran BLT ke 2 oleh Babinsa dan Bahabinkamtibmas ini dimaksudkan untuk memastikan semua berjalan aman dan tepat sasaran.

“Untuk Penyaluran bantuan sosial berikutnya kami harap untuk tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan harapan kegiatan penyaluran bantuan ini dapat berjalan aman dan lancar,” tegasnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *