December 3, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Himbau Warga Patuhi Protokoler Kesehatan, Polres Paser Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

Himbau Warga Patuhi Protokoler Kesehatan, Polres Paser Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

By on June 8, 2020 0 59 Views

Paser – Dalam rangka memutus rantai penyebaran  Covid-19 dan bentuk kepedulian kepada warga , Polres Paser  bersama instansi terkait  diantaranya Dinas kesehatan, Dinas PMD, Dinas PMK, dan BPBD membagikan masker kain kepada para masyarakat yang tidak mengunakan masker di  Jln Raya Pasar Senaken No. 061 (Depan Terminal Kota ) Desa Senaken Kec. Tanah Grogot Kab. Paser, Senin (08/06/2020)

Kegiatan Pembagian Masker dihadiri oleh kapolres Paser yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Bergas Hartoko, S.E.,S.H., M.H,  Kepala Dinas Kesehatan Amir Faisol S.Km M.Kes, Kepala Dinas PMD Hulaimi, S.Sos., M.Si, Danramil Tanah Grogot Lettu Kav. Zet Yahkim, Kepala PMK Kab.Paser Ir.Tatang Dimas, Kepala BPBD Kab.Paser Edwar Effendi, S.Sos, M.M,

Kapolres Paser AKBP Murwoto,S.H.,S.I.K yang diwakili Kabag Ops mengatakan “kegiatan Ini murni kegiatan sosial sebagi bentuk dukungan kita untuk memutus Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Paser, semoga kegiatan seperti ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab Paser.” Terangnya.

Alhamdulillah masker sudah kita bagikan dan di respon baik oleh masyarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat diputus.

“Tidak hanya pembagian masker, kami juga melakukan penyemprotan disenfektan kepada pengendara kendaraan yang melintas serta  menghimbau agar warga Paser untuk selalu menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkerumun dan social distancing.

Selain itu pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Paser untuk tetap menjaga kesehatan. Kita berharap agar badai segera berlalu virus corona segera lenyap dari bumi Indonesia, khususnya Kab Paser agar kondisi perekonomian, sosial bisa pulih dan bangkit kembali dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,”pungkasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *