September 22, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Brimob Polda Kaltim Bagikan Nasi Bungkus Secara Door to Door

Brimob Polda Kaltim Bagikan Nasi Bungkus Secara Door to Door

By on June 14, 2020 0 31 Views

Balikpapan – Satbrimob Polda Kaltim kembali melanjutkan bagi-bagi nasi bungkus gratis kepada warga terdampak pandemik Covid-19  di Kota Balikpapan, Minggu  (14/6/2020).

Selain itu, pembagian nasi bungkus gratis juga dilaksanakan dengan mendatangi rumah warga guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, kegiatan bakti brimob kaltim untuk masyarakat yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk kepedulian sosial Brimob Kaltim di tengah wabah Covid-19, yang dampaknya sangat dirasakan oleh warga masyarakat.

“Hari ini kami dari Brimob Polda Kaltim kembali melaksanakan kegiatan sosial ini dengan membagikan 600 nasi bungkus gratis kepada warga terdampak pandemik Covid-19, secara door to door dengan mendatangi rumah warga Balikpapan,” ungkap John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Sebelumnya disebutkan, Brimob Kaltim juga telah rutin melaksanakan kegiatan serupa dengan membagikan nasi bungkus secara gratis kepada driver ojek, Ojol, buruh harian, tukang parkir, dan warga masyarakat lainnya terdampak pandemik Covid-19.

Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang menambahkan, setiap hari kegiatan sosial berupa pembagian nasi bungkus gratis terhadap warga terdampak pandemik Covid-19 akan dilakukan secara terus menerus selama pandemi Covid-19.

“Semoga pemberian nasi bungkus ini dapat membantu dan meringankan  beban mereka  karena  tidak sedikit diantara saudara-saudara kita  tersebut kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” tutupnya.

Di tempat terpisah Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19. Seperti jaga jarak, selalu pakai masker, tidak keluar rumah bila tidak perlu, selalu jaga kesehatan dan lainya.

 “Jika akan melaksanakan kegiatan di luar rumah, jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, terapkan physical distancing dan patuhi seluruh protokol covid-19 yang ada,” Tutup Kabid Humas Polda Kaltim.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *