November 26, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Bontang Berikan Paket Sembako

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Bontang Berikan Paket Sembako

By on June 26, 2020 0 64 Views

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH pagi ini memberikan bantuan paket sembako secara Door To Door kepada warga tidak mampu dan terdampak virus corona (Covid-19), di Desa Martadinata Kec. Teluk Pandan, Kamis (25/6/2020) pagi.

Dari pantauan media ini, tampak terlihat Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena,  mengunjungi rumah warga yang sangat membutuhkan atau kesulitan ekonominya khususnya selama wabah virus corona atau Covid-19.

Dengan didampingi Wakapolres KOMPOL A. Indrawan, Pejabat Utama (PJU), beberapa Perwira dan Anggota Polres Bontang menyerahkan paket sembako antara lain berupa Beras 4 karung, Telur 1 piring, Indomie 2 paket, Minyak goreng 2 kg, Sirup 2 btl dan Teh 2 bungkus.

Kegiatan Bakti sosial memberikan paket sembako kepada warga tidak mampu dan terdampak Covid-19 ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH mengatakan, bahwa Kegiatan bakti sosial (baksos) ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 dan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak virus corona.

“Mudah-mudahan, bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” kata Kapolres.

Kemudian, disela penyerahan bantuan ini pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

“Mari kita bersama-sama mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan anjuran-anjuran yang sudah disampaikan,” pungkasnya.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber : HUMAS POLDA KALTIM

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *