November 26, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • Kaltim
  • Mendengar Warganya Sakit, Ini Respon Cepat Kapolsek Balikpapan Timur !

Mendengar Warganya Sakit, Ini Respon Cepat Kapolsek Balikpapan Timur !

By on June 28, 2020 0 63 Views

BALIKPAPAN – Nenek Asmi (88), warga Jalan Hadil Tatum, RT. 23 Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur ini mengalami sakit lumpuh sejak 8 tahun silam.
Saat ini, Nenek Asmi dan suaminya tinggal dan dirawat oleh anak-anaknya.

Mendengar kondisi Nenek Asmi melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Teritip, Brigpol M. Firmansyah, Kapolsek Balikpapan Timur Kompol FX Suhartanta langsung memerintahkan anggotanya mengunjungi rumah Nenek Asmi.

“Iya, saya dapat informasi dari Bhabinkamtibmas tentang Nenek Asmi, saat itu saya langsung perintahkan anggota saya untuk datang kerumah beliau,” ungkap Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Timur Kompol FX Suhartanta.

Kapolsek Balikpapan Timur menambahkan, bahwa rencananya pada Jumat (26/6/2020) lalu, anggotanya mendatangi kerumah Nenek Asmi, tapi tertunda karena adanya musibah banjir dibeberapa wilayah di Balikpapan Timur.

“Siang ini (Sabtu, red) kami baru bisa kesana,” tambah Kapolsek Balikpapan Timur saat dihubungi lewat telpon selular, Sabtu (27/6/2020) sore.

Dalam kunjungan yang dilakukannya, anggota Polsek Balikpapan Timur yang dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Balikpapan Timur Ipda Ketut Darmada bersama dengan Bhabinkamtibmas Teritip Brigpol M Firmansyah  memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga Nenek Asmi.

Melalui Ipda Ketut Darmada, dia menyampaikan permintaan maaf Kapolsek Balikpapan Timur yang mana seyogianya Kapolsek yang mau hadir namun tidak bisa hadir karena beberapa kegiatan kedinasan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Mohon maaf, kami baru bisa datang karena kemarin ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” tutup Ipda Ketut.

Diwaktu yang sama, anak perempuan Nenek Asmi yang menyambut kedatangan anggota Polsek Balikpapan Timur mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan bantuan sembako yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih pak, atas perhatian dan bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah buat bapak-bapak semua,” tandasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *