November 30, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • Kaltim
  • Polda Kaltim Laksanakan Syukuran Potong Tumpeng di Hari Bhayangkara ke-74

Polda Kaltim Laksanakan Syukuran Potong Tumpeng di Hari Bhayangkara ke-74

By on July 1, 2020 0 60 Views

Balikpapan – Sebagai bentuk dan rasa syukur dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, seluruh jajaran Polri mengisi dengan berbagai kegiatan sosial dan acara syukuran. Begitu pula di Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur (Kaltim).

Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya digelar upacara secara virtual dengan presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., yang memimpin acara syukuran di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (1/7/2020).

Dalam acara tersebut Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., melaksanakan tradisi potong tumpeng yang kemudian diberikan kepada termuda.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa di hari Bhayangkara yang ke-74 tahun ini, Polri khususnya Polda Kaltim akan terus berupaya untuk melakukan pembenahan serta perbaikan guna menjawab tuntutan dan harapan masyarakat terhadap kinerja Polri.

“Meskipun masyarakat saat ini semakin puas dengan kinerja Polri, Namun kami juga tidak memungkiri jika dalam pelayanan yang kami berikan masih terdapat keterbatasan serta kekurangan,” Tutur Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

  Kaltim
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *