Kaltim

Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke Polda Kaltim, Kabid Humas Ucapkan Terimakasih

Balikpapan – Hari lahir Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2020, menjadikannya institusi kepolisian yang telah berumur 74 tahun.

Keberhasilan Polri dalam mengemban tugas mulia negara tidak lepas dari dukungan insan pers yang menjadi sarana publikasi kegiatan Polisi, sehingga dengan mudah disampaikan ke masyarakat luas.

Bertempat di Ruang Kerja Kabid Humas Polda Kaltim, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., Terima Ucapan Hari Bhayangkara ke-74 dari pihak Manajemen Radio Smart FM Balikpapan, Rabu (1/7/2020).

Pada momentum hari Bhayangkara kali ini, Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan langsung ucapan terima kasih kepada pihak Manajemen Smart FM di Balikpapan.

Selama ini, Radio Smart FM Balikpapan disebutnya memiliki spirit untuk mendukung dan mensupport Polri sehingga tetap amanah menjalankan tugasnya.

“Terima kasih atas dukungan, support, spirit dan kerjasamanya selama ini, sehingga polri tetap amanah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” Tutup Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *