December 3, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Jaga Situasi Kota Bontang, Kapolres Silaturahmi Dengan Forum Ormas

Jaga Situasi Kota Bontang, Kapolres Silaturahmi Dengan Forum Ormas

By on July 10, 2020 0 59 Views

Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang terus berusaha memelihara Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Bontang tetap dalam keadaan Aman, Tertib dan Terkendali. Diantaranya dengan melakukan Silaturahmai kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas yang ada di Kota Taman ini.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melakukan Silaturahmi dengan Ketua Gepak Bontang Awang Mulyadi beserta beserta Pengurusnya di Ruang Kerja Kapolres Bontang, Kamis (9/7/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bontang AKBP. Boyke Karel Wattimena. SIK. MH, AKP Sumardi SH. ( Kasat Intelkam ), Awang Mulyadi (Ketua Gepak Bontang), Hendra Wijaya (Sekertaris ), Teguh ( Ketua Harian), H. Emil ( Penasehat Antar Suku) dan Budiman (Wakil Sekertaris).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut GEPAK menyampaikan Surat Pernyataan Sikap DPW GEPAK KALTIM tentang penolakan RUU HIP, menolak keras Perubahan Ideologi Pancasila, menolak keras Perubahan Ideologi Pancasila dan menolak Ideologi lain selain Pancasila yang bertentangan dengan UUD 45.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Larel Wattimena, SIK. MH manyambut baik kunjungan dan Silaturahmi Pengurus GEPAK Kota Bontang, dan akan meneruskan Surat Pernyataan Sikap tersebut ke tingkat lebih tinggi yakni Polda Kalimantan Timur.

Kapolres Bontang juga mengajak saudara-saudara dari GEPAK dan masyarakat Kota Bontang ikut serta menjaga dan memelihara Situasi Kamtibmas Kota Bontang agar tetap aman dan kondusif, khususnya menjelang Pilkada 2020 ini.

Tidak lupa Kapolres juga menghimbau kepada warga Bontang dan Sekitarnya, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan paska di bukanya Portal dan Pos Covid-19 di Perbatasan Kota Bontang antara lain sering cuci tangan, hindari kerumunan, jaga jarak dan selalu memakai masker.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *