September 22, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • Serunews
  • Pantau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Majalengka : Kapolres Pimpin Patroli Rutin Yang Ditingkatkan

Pantau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Majalengka : Kapolres Pimpin Patroli Rutin Yang Ditingkatkan

By on July 14, 2020 0 59 Views

Majalengka – Dalam rangka mengecek pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Cipta Kondisi Kamtibmas di Majalengka. Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, SH.,S.IK., M.H., memimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran penyakit masyarakat (Pekat), Senin (13/7/2020) malam.

Kegiatan yang diawali Apel di Mapolres Majalengka ini diikuti, Waka Polres Majalengka Kompol Sumari, S.H dan para pejabat utama serta personel Polres Majalengka sebanyak 40 personil dengan sasaran menyisir cafe -cafe atau warung remang yang buka.

Kapolres Majalengka ,AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, SH.,SIK., M.H mengatakan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam kegiatan ini dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta humanis demi terwujudnya situasi yang aman selama kegiatan dan akhir kegiatan.

“Laksanakan kegiatan ini sesuai dengan SOP yang berlaku sehingga kegiatan KRYD yang dilaksanakan dengan sasaran lebih di prioritaskan terhadap penyakit masyarakat / Ops Pekat sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Mantan Kapolres Ciamis Ini.

Alumni Terbaik Akpol 2001 ini menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya mengamankan puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai merek dari Cafe Blue Sky Majalengka dan Café Blue Sky Jatiwangi serta 32 Botol Miras berbagai merek dari Adi Karya Café.

“ Pengelola tempat hiburan di kenakan Tipiring melanggar pasal 6 Perda Kab. Majalengka No. 11. Th. 2011 tentang Larangan Penjualan Minuman Beralkohol,” terang Polisi berpangkat dua melati di pundaknya ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *