KaltimSamarinda

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Loa Bakung Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Samarinda – Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid19), dalam Adaptasi Kehidupan Baru serta untuk meminimalisir jumlah warga yang terpapar Covid 19 di wilayah kelurahan Loa Bakung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung dan Babinsa Loa Bakung beserta Pegawai Kelurahan Loa Bakung melaksanakan penyemprotan Disinfektan Ke rumah rumah Warga di wilayah Kelurahan Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, (22/07/20).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Sekaligus sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dengan aparat Kelurahan. Dengan demikian akan terus terjalin komunikasi dan hubungan yang baik bersama aparat kelurahan.

“Sebagai anggota Polri yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas, kami akan melaksanakan tugas yang terbaik, dan selalu Bersinergi dengan Babinsa, khususnya membantu setiap kesulitan warga, Sehingga kehadiran kami memberikan sesuatu yang positif,” Ungkap Kombes Pol Ade Yaya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Loa Bakung mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan, adalah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Dimana ini merupakan program langsung dari Pemerintah pusat dan Pemerintah Kota Samarinda, agar dapat mencegah penyebaran Virus Covid 19 tersebut dalam Adaptasi Kehidupan Baru.

Selain itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., Juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap Patuhi Protokol covid-19 di tengah fase adaptasi kehidupan baru ini.

“Mari kita bersama-sama untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” kata Ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *