November 26, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Tekan Penyebaran Corona di Paser, Polisi Bersama TNI Bagi Masker

Tekan Penyebaran Corona di Paser, Polisi Bersama TNI Bagi Masker

By on July 22, 2020 0 39 Views

Paser – Dalam rangka memutus rantai penyebaran  Covid-19 dan bentuk kepedulian kepada warga , Polres Paser  bersama Kodim 0904 TNG membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker di  Jln Jend Sudirman  (Samping Plaza Kandilo ) Kel.Tanah Grogot Kec. Tanah Grogot Kab. Paser, Selasa (21/07/2020)

Kegiatan Pembagian Masker dilakukan oleh kapolres Paser Akbp Murwoto,SH,SIK, didampingi Dandim 0904TNGLetkolCziWidyaWijanarko,S,SOS,S,TR(HAN),bersama Urkes Polres Paser dan Puskesad kodim 0904 TNG.

Kapolres Paser AKBP Murwoto,S.H.,S.I.K mengatakan “kegiatan Ini murni kegiatan sosial sebagi bentuk dukungan kita untuk memutus Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Paser, semoga kegiatan seperti ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab Paser.” Terangnya.

Alhamdulillah masker sudah kita bagikan dan di respon baik oleh masyarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat diputus.

“Tidak hanya pembagian masker, Polres Paser menghimbau untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas dan menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkerumun dan social distancing.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Polres Paser tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini. Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” Tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *