October 26, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUBorneo
  • Tim Biro Provos Div Propam Polri Lakukan Kunjungan ke Kaltim

Tim Biro Provos Div Propam Polri Lakukan Kunjungan ke Kaltim

By on July 22, 2020 0 78 Views

Polres Kukar menerima kunjungan dari Tim Divisi Propam Mabes Polri dalam rangka pengecekan Produk DP3D Ruang Padsus Anggota Polres dan Hasil Sidang Disiplin, Selasa (21/07/2020).

Rombongan yang dipimpin oleh Kombes Pol Sakeus Gintinh bersama tim disambut langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi Wakapolres Kukar Kompol Bimo Aryanto dan PJU Polres Kukar serta anggota Polres Kukar.

Diawal kedatangannya, Div Propam Mabes Polri tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan dan pemakaian handsanitizer/ dengan cuci tangan.

Kehiatan pengecekan produk DP3D ruang padsus anggota polres dan hasil sidang disiplin ini diikuti oleh Ps. Kasi Propam Polres Kukar dan Anggota Provos Jajaran Polsek.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengucapkan selamat datang kepada Tim Div Propam Polri di Polres Kukar untuk melaksanakan pengecekan produk DP3D ruang padsus anggota polres dan hasil sidang disiplin di Polres Kukar.

Ketua Tim Divpropam Polri Kombes Pol. Sakeus Ginting dalam arahannya menekankan pengawasan terhadap anggota, mendukung kebijakan pimpinan dan senantiasa menerapkan perilaku hidup sederhana serta memastikan tugas-tugas anggota di lapangan berjalan dengan baik dan terminimalisirnya pelanggaran.

“Fungsi Propam menjadi salah satu fungsi terdepan di Kepolisian dan merupakan salah satu wadah organisasi POLRI berbentuk Divisi yang bertanggung jawab atas pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal organisasi POLRI,” ungkap Kombes Pol. Sakues Ginting.

Diakhir kata dirinya menekankan kepada para personil Polres Kukar untuk tidak ada yang melakukan perselingkuhan baik dalam intern Polri bahkan diluat dengan sanksi PTDH apalagi sampai bermain dengan Narkoba.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *