December 1, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Loa Bakung Semprotkan Disinfektan di Pemukiman Warga

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Loa Bakung Semprotkan Disinfektan di Pemukiman Warga

By on July 24, 2020 0 67 Views

SAMARINDA- Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid19) dalam Adaptasi Kehidupan Baru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung Bripka Jumiarto, bersama Lurah Kelurahan Loa Bakung Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah-rumah Warga, Kamis (23/07/20).

Bripka Jumiarto menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan bekerja sama dengan Kelurahan yang bermaksud untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Sekaligus sebagai upaya Polri dalam menjaga keamanan dan keselamatan warga dari virus covid 19.

“Sebagai anggota Polri yang mengemban Fungsi sebagai Bhabinkamtibmas, kami akan melaksanakan tugas dalam melindungi, mengayomi warga masyarakat, dan tidak lupa kami selalu Bersinergi dengan Babinsa, Sehingga kehadiran kami dapat menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat kata Bripka Jumiarto.

Sementara itu, di tempat yang sama  Lurah Kelurahan Loa Bakung Drs. Hutanto, Msi mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan rutin di adakan mengingat ada beberapa warga di wilayah kelurahan Loa Bakung yang sudah terpapar Virus Covid 19 dan saat ini sedang melakukan Isolasi Mandiri. Dan kegiatan ini adalah upaya kami bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan TNI dalam mencegah Penyebaran Covid 19 dalam Adaptasi Kehidupan Baru saat ini.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *