KutimSERUKaltim

Tingkatkan Stamina Tubuh Selama Ops Patuh Mahakam 2020, Polres Kutim Bagikan Vitamin Kepada Personil

KUTIM-  Ps. Paur Kesehatan Bripka Ariyanto, A.Md .Kep, SKM bersama Tim Urkes Polres Kutai Timur membagikan Vitamin kepada Personel Polres Kutim dalam rangka mendukung Operasi Patuh 2020 di wilayah Polres Kutai Timur, Kamis (30/7/2020).

Sebagai garda terdepan Polri dalam melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19 sekaligus Melaksanakan Operasi Patuh Mahakam Tahun 2020, Tim Urkes Polres Kutim juga memeriksa kesehatan dan pengecekan suhu tubuh oleh Urkes Bag Sumda Polres Kutim kepada personel yang terlibat dalam Operasi ini.

Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M mengatakan, bahwa vitamin tersebut merupakan sebagai bentuk motivasi dan perhatian kepada anggota, agar anggota tetap sehat dalam melaksanakan tugas, sehingga seluruh personel Kepolisian khususnya Polres Kutim Polda Kaltim bisa melayani masyarakat secara optimal ditengah Pandemi Covid-19 ini.

“Masing-masing personel Polres Kutim mendapatkan satu (1) Bungkus Vitamin untuk dikonsumsi selama Masa Operasi Berlangsung, dukungan Vitamin dari Polres Kutim Polda Kaltim ini, sebagai bentuk perhatian kepada anggota agar anggota di lapangan selalu sehat, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Kapolres

Diungkapkan Orang nomor satu di Polres Polres Kutim, pemberian multi vitamin ini juga, agar para personel selalu dalam keadaan sehat saat bertugas melayani masyarakat, serta  meningkatkan kesehatan anggota dengan pemberian dukungan Vitamin merupakan salah satu tindakan preventif untuk menjaga imunitas tubuh, sehingga bisa terhindar dari penularan pandemi Covid-19.

Meski mendapatkan suplemen vitamin dan pemeriksaan kesehatan, Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan mendukung Pemerintah dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Cuci tangan dan menggunakan masker masih sangat penting sekali dilakukan,” pungkas Kapolres

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *