August 3, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Wujud Kepedulian Polri, Kapolresta Balikpapan Kembali Gelar Bakti Sosial

Wujud Kepedulian Polri, Kapolresta Balikpapan Kembali Gelar Bakti Sosial

By on July 31, 2020 0 14 Views

Balikpapan – Ditengah pandemi covid-19, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Balikpapan tak ada hentinya menggelar kegiatan-kegiatan sosial di Kota Balikpapan.

Kegiatan sosial dengan sasaran di masyarakat yang terdampak covid-19 ini dilaksanakan hampir disetiap sudut kota, baik oleh Personel Polresta Balikpapan maupun Polsek jajaran.

Pada Kamis (30/7/2020) kemarin, Polresta Balikpapan yang dipimpin oleh Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi menggelar bakti sosial di kawasan Jalan Soekarno Hatta Km. 23 Kelurahan Karangjoang, Balikpapan Utara.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan Polresta Balikpapan melaksanakan Bakti Sosial di ujung utara Kota Balikpapan di kawasan kebun karet di kawasan Km. 23 Karangjoang, Balikpapan Utara.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilaksanakan oleh Polres Bontang ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan, bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima dan sebagai jalinan silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat,” kata Ade Yaya.

Selain memberikan bantuan beras, Polres Bontang juga memberikan bantuan berupa Masker dan sosialisasi tentang Adaptasi Kehidupan Baru  atau orang mengenal “New Normal”.

Di  dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru ini, kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19, himbau Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *