August 3, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Gerak Cepat, Sat Sabhara Polresta Balikpapan Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Gerak Cepat, Sat Sabhara Polresta Balikpapan Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

By on August 1, 2020 0 14 Views

BALIKPAPAN- Sat Sabhara Polresta Balikpapan membantu mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Jendral Ahmad Yani Rejo, Kecamatan Balikapan Tengah, Jumat (31/07/2020).

Bersama dengan BPBD dan PLN Kota Balikpapan, personil Sat Sabhara Polresta Balikpapan Nampak melakukan pengamanan dan memotong dahan serta ranting-ranting pohon yang tumbang dari lokasi agar aman dilalui oleh pengendara.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Turmudi mengatakan akibat angina kencang yang disertai hujan mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan ada yang menutup jalan raya, selain itu ada pula yang menimpa kabel listrik. Untuk itu Polri turun membantu proses evakuasi pohon tumbang tersebut.

“setelah kita terjunkan personil, akhirnya pohon tumbang dapat dibersihkan dan sejumlah jalan yang tertutup pohon pun kini dapat digunakan kembali oleh para pengedara” tuturnya

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *