October 26, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • Serunews
  • Politik
  • Safaruddin : Anggota Fraksi PDI Perjuangan Yang Tidak Bekerja Untuk Paslon Usungan Kita, Saya Usulkan PAW

Safaruddin : Anggota Fraksi PDI Perjuangan Yang Tidak Bekerja Untuk Paslon Usungan Kita, Saya Usulkan PAW

By on August 3, 2020 0 50 Views

Wacana Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Fraksi PDI Perjuangan di seluruh daerah di Kaltim mencuat ke permukaan.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim, Safaruddin saat membuka Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Balikpapan, Minggu (2/8/2020) kemarin di Balikpapan.

Ihwal pernyataan ini terkait pemenangan pasangan calon usungan PDI Perjuangan di 9 (sembilan) Pilkada serentak di Kaltim.

“Kalau tidak menangkan calon kita (PDI Perjuangan), siap-siap saya usulkan PAW,” ucap Safaruddin disambut riuh tepuk tangan seluruh peserta yang hadir.

Pernyataan mantan Kapolda Kaltim ini berdasarkan target yang diberikan DPP PDI Perjuangan untuk menang minimal 60 persen di Kaltim.

“Target kita minimal 60 persen, jadi harus kerja keras kita memenangkan pasangan calon. Ini instruksi DPP, kalau ada yang tidak bekerja, ya kita evaluasi,” tambahnya.

Untuk Pilkada di Kaltim, sedikitnya partai pimpinan Megawati Soekarno Putri ini telah mengumumkan 5 (lima) pasangan calon yang bakal diusung, Bontang, Balikpapan, Kukar, Paser, dan Kutai Barat.

“Kalau tidak ada halangan pengumuman tahap ketiga dilangsungkan akhir Agustus, sebelum pendaftaran di KPU di buka. Kita masih proses sisanya,” pungkas Safaruddin.

source: diksi.co

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *