December 5, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Kapolres Bontang Bagikan Masker Kepada Personel, Sebelum Pimpin Apel Pagi

Kapolres Bontang Bagikan Masker Kepada Personel, Sebelum Pimpin Apel Pagi

By on August 5, 2020 0 59 Views

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH memimpin apel pagi di lapangan apel mako Polres Bontang, Selasa (4/8/2020).

Namun sebelum pelaksanaan apel, Kapolres membagikan masker TNI-Polri kepada seluruh peserta apel sebagai pelindung diri bagi personel Polres Bontang.

Pembagian masker kepada Personil Polres Bontang dalam rangka untuk mencegah penyebaran dari  bahayanya wabah virus corona tersebut.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan jajaran Kepolisian tidak dapat bekerja dari rumah karena diharuskan dan wajib selalu turun kelapangan, bukan hanya menjalankan tugas Kepolisian namun tugas sosial lainnya.

Karena itu setiap anggota Polri wajib menggunakan masker dan pemakaian masker oleh anggota juga merupakan upaya memberikan edukasi kepada masyarakat, ucap Ade Yaya.

“Ini juga sebagai contoh kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dan mengikuti protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni penggunaan masker, mencuci tangan dan social distancing”, tutup Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *