November 26, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

Polres PPU Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

By on August 8, 2020 0 36 Views

Polres PPU – Polri peduli, Polres Penajam Paser Utara (PPU) melalui Satuan Binmas kembali gelar Bakti Sosial bagikan Beras Kepada warga kurang mampu dan Terdampak Covid-19. Sabtu (08/08).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa bakti Sosial ini merupakan bentuk rasa empati dan peduli kita kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan cara membagikan paket beras guna meringankan beban hidup warga.

“Beras ini di distribusikan kepada masyarakat yang benar – benar kurang mampu, sehingga dalam pelaksanaanya beras ini tepat sasaran dan dapat diterima oleh masyarkat yang membutuhkan,” ucap Ade Yaya Suryana.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” tambahnya.

Bantuan beras ini di harapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak covid – 19. Meskipun nilainya yang tidak begitu besar, semoga bermanfaat untuk masyarakat.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga mengajak masyarakat agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri di tengah pandemi Covid-19.

“Mari bersama-sama patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti semula,” Tutp Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *