KaltimSamarindaSERUKaltim

Polresta Samarinda Gelar Syukuran Peringatan HUT Polwan ke-72

Samarinda – Bertempat di ruang Aula Wira Utama Mako Polresta Samarinda dilaksanakan Acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke – 72 Tahun 2020, Rabu (01/09/20).

Acara syukuran dipimpin langsung oleh Wakapolresta Samarinda yang dihadiri para Kapolsek jajaran , Pama dan Bintara Polresta Samarinda serta Ketua & Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda Ny. Sari Arif Budiman & Ny. Nia Dedi Agustono.

Dalam pelaksaan kegiatan syukuran ini tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah di pedomani oleh kementrian kesehatan.

Wakapolresta Samarinda menyampaikan “Syukur alhamdulillah pada hari ini kita sama-sama memperingati Hari Jadi Polwan Ke-72, kiranya kita berharap Polisi Wanita kedepan semakin profesional situasi kondusif tentunya masyarakat semakin produktif itu yang kita harapkan.

“Dengan Hari Jadi Polwan Ke-72 ini kita semua berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita selalu mendapat perlindungannya sehingga kita bisa melaksanakan tugas dan kewajiban kita dengan baik untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara,” Pungkas Wakapolresta.

Acara syukuran dilanjutkan dengan tradisi Pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Ketua & Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda, Yang mana tumpeng tersebut diberikan kepada personel Polwan Polresta Samarinda tertua dan yang termuda, yakni AKP Rohana dan Briptu Ayu.

Dalam Kesempatan ini Ketua & Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda mengucapkan Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia Yang Ke-72, 1 September 2020.

“Semoga Seluruh Polisi Wanita Indonesia Khususnya Polwan Polresta Samarinda Selalu diberikan Perlindungan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dalam menjalankan tugas serta Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Samarinda.

“Tetap Semangat & Sukses Dalam Pengabdiaannya Kepada Bangsa dan juga Karirnya dalam Rumah Tangga Sebagai Istri sekaligus ibu dari anak-anaknya,” Tambahnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *