November 30, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Kukar
  • Ini Jurus Jitu Polwan dan Kowad di Kukar dalam Kampanyekan Pentingnya Masker

Ini Jurus Jitu Polwan dan Kowad di Kukar dalam Kampanyekan Pentingnya Masker

By on September 5, 2020 0 40 Views

Kukar – Sinergitas TNI-POLRI Kali ini ditunjukan dengan kegiatan bersama anatara Kowad Kodim 0906/Tgr dan Polwan Polres Kukar dalam mengkampanyekan pentingnya penggunaan masker.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan jika kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian Polres Kukar khususnya kami sebagai Polisi Wanita dalam memberikan edukasi terkait dengan pentinnya penggunaan masker, Jum’at (04/09/2020).

Tidak hanya mengkampanyekan pentingnya penggunaan masker, Kowad dan Polwan ini juga membagikan masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Kegiatan ini merupakan bukti jika kaum wanita juga mampu berbuat, dan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” Ujar Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

 “Peringatan HUT Polwan yang baru kami peringati, juga sengaja kita kemas melalui acara ini. Ini wujud kepedulian kaum wanita di tengah wabah corona,” ucapnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kab. Kukar untuk dapat mematuhi protokol kesehatan Covid 19 demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *