KukarSERUKaltim

Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas di Kukar Bagikan Masker Kepada Warga

KUKAR – Dengan cara berkeliling ke rumah-rumah warga, Personil Polsek Loa Janan di Desa Tani Bakti Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kukar membagikan masker serta menyampaikan imbauan terkait kepatuhan mentaati protokol Kesehatan, Selasa (08/09/2020),

Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, Polsek Loa Janan terus menggencarkan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta membagikan masker gratis kepada setiap warga yang ditemui.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan penggunaan masker saat ini adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting, sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan dan penyebaran covid-19 di Kecamatan Loa Janan.

“Untuk itu diharapkan kesadaran dari masyarakat untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah demi untuk keselamatan bersama. Selain memakai masker masyarakat juga harus menjaga jarak, menghindari keramaian dan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau beraktivitas,” ujar Ade Yaya Suryana

Lanjutnya sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Kukar khususnya Kec. Loa Janan.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *