December 3, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Himbau Warga Wajib Pakai Masker, Polsek Sungai Pinang Kunjungi Pura Jagat Hita Karana

Himbau Warga Wajib Pakai Masker, Polsek Sungai Pinang Kunjungi Pura Jagat Hita Karana

By on September 17, 2020 0 54 Views

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai Aiptu A. Agung G.P.  menyambangi Pura Jagat Hita Karana yang berada di Jalan Sentosa Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang. Rabu (16/9).

Selain tugas kesehariannya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai, Aiptu A. Agung G.P. merupakan salah satu pengurus Pura Jagat Hita Karana.

Selain menghadiri kegiatan Ibadah Umat Hindu Kota Samarinda, pada kesempatan kali ini Aiptu A. Agung G.P. berkesempatan menyampaikan imbauan serta mengajak segenap Umat Hindu Kota Samarinda untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

” Dalam lingkup Pura kita imbau warga Hindu untuk mematuhi Protokol Kesehatan sebelum melakukan peribadahan, seperti pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak aman satu dan lainnya “. Terang Aiptu Agung

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menegaskan pihaknya tidak akan bosan mengajak masyarakat tetap disiplin terkait penerapan Protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan dan pemerintah, kegiatan himbauan ini sebagai langkah nyata pencegahan pandemi covid-19.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19 tutur Ade Yaya Suryana

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *