November 26, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Inilah Cara Polsek Marangkayu Jaga Stamina di Situasi Pandemi Covid-19

Inilah Cara Polsek Marangkayu Jaga Stamina di Situasi Pandemi Covid-19

By on September 22, 2020 0 25 Views

Bontang – Untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh, Polsek Marangkayu rutin melaksanakan olahraga senam AWS 3 (Andrie Wongso Sehat, Semangat, Senang).

Seperti yang dilaksanakan pada, Senin (21/09/2020) pagi ini. Personel Polsek Marangkayu tampak bersemangat mengikuti senam yang digelar didepan Makopolsek Marangkayu.

Gerakan senam yang cukup sederhana, dengan menggerakkan tangan tinggi ke atas dengan posisi kaki berjinjit. Kemudian pelan-pelan turunkan tangan dengan menekuk lutut dan tangan diayun ke bawah. Lakukan berulang kurang lebih sebanyak 60 kali.

Saat begerak seluruh otot ikut ditarik, sehingga secara otomatis otot menjadi elastis. Senam ini selain untuk mencegah pengapuran tulang, juga bisa mengobati cedera lutut dan baik untuk saraf terjepit, Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia.

Pelaksanaan senam AW S3 ini yang rutin dilakukan setiap hari juga merupakan anjuran dari Kapolri kepada seluruh Personel Polri dan juga dapat dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat.

Sumbe : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *