December 5, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Paser
  • Gelar Silaturahmi Bersama, Cara Kapolres Paser Perkuat Sinergitas Dengan Awak Media

Gelar Silaturahmi Bersama, Cara Kapolres Paser Perkuat Sinergitas Dengan Awak Media

By on September 26, 2020 0 26 Views

Paser – Dalam mempererat jalinan kemitraan antara kepolisian dan awak media di Kabupaten Paser. Kapolres Paser bersama PJU Polres Paser menggelar silaturahmi dengan segenap awak media di Paser, baik media cetak maupun media online dan media elektronik. Jumat (25/9/2020).

Acara yang dikemas dengan konsep santai serta berlangsung hangat ini bertempat di Kedai Pazer jalan Noto Sunardi juga dihadiri oleh ketua PWI kab Paser Ropi’i dan para awak media di kab Paser yang berjumlah 20 orang.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., berharap, agar hubungan kerja atau pun komunikasi antara Polres Paser dengan wartawan yang selama ini berjalan dengan baik dan selalu terjaga.

“Kami sangat berharap agar hubungan kerja yang selama ini tetap terjalin dengan baik, karena tanpa ada peran media, kegiatan pembinaan masyarakat oleh Polres Paser tidak bisa diketahui masyarakat,” ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Kombes Pol Ade Yaya mengajak semua jurnalis bisa bersama-sama membangun negeri melalui tugas dan fungsi dari profesi masing-masing.

 “Mari bersama-sama melalui fungsi dan tugas masing-masing profesi. Ayo melayani masyarakat dan berusaha untuk membangun negeri ini menjadi semakin baik lagi,” ajaknya.

Pertemuan silaturahmi tersebut terlihat santai, bahkan secara bergantian baik dari anggota Polres Paser maupun dari awak media melantunkan lagu-lagu melalui karaoke yang ada di kedai tersebut.

Dalam kegiatan santai tersebut sangat tampak keakraban antara para wartawan dan personel kepolisian yang saat itu tidak mengenakan pakaian dinas. Meski demikian penerapan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas utama.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *