Kaltim

Monitoring Protokol Kesehatan dan Pengamanan di PT. Pertamina RU-V Balikpapan, Cara Dit Pamobvit Polda Kaltim Jaga Stabilitas Kamtibmas

Balikpapan – Direktorat Pam Obvit Polda Kaltim melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan protokol Kesehatan di Kawasan PT. Pertamina RU-V di Balikpapan, Minggu (04/10/2020).

Dengan adanya kehadiran Personel Dit Pamobvit, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyebutkan pihaknya akan memberikan dukungan pengamanan dengan baik dan profesional.

Personil Dit Pamobvit Polda Kaltim melaksanakan monitoring security dalam pemeriksaan orang dan barang area di Kawasan PT. Pertamina RU-V di Balikpapan serta melaksanakan patroli dan backup penjagaan Security, khususnya jam-jam rawan agar karyawan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan yang diharapkan serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terlihat Personel Dit Pamobvit Polda Kalim, selain melaksanakan pengamanan, ia juga memantau Penerapan Protokol Kesehatan.

“Kehadiran anggota Polri dalam hal ini di harapkan agar pihak PT. Pertamina RU-V di Balikpapan dapat bekerja lebih professional dan maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa adanya gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” Tutup Kombes Pol Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *