December 5, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Tim Gabungan Pos Terpadu Laksanakan Patroli Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

Tim Gabungan Pos Terpadu Laksanakan Patroli Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

By on October 20, 2020 0 22 Views

Kukar – Pos terpadu percepatan penanganan Covid 19 Kec. Tenggarong Kab. Kukar melakukan Patroli penegakan protokol kesehatan Covid 19 sesuai ketetapan dari pemerintah, Senin (19-10-2020).

Patroli dilakukan oleh tim pos terpadu percepatan penanganan Covid19 di wilayah Kec. Tenggarong Kab. Kukar.

Sebelum melakukan patroli dilaksanakan apel bersama yang diikuti oleh personil Polres Kukar, Kodim 0906/Tgr, Satpol PP Kukar, Dishub Kukar dan BPBD Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Maulin Ginting melalui Ps. Kasubbag Hunas IPTU Juri mengakatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan pendisiplinan protokol kesehatan Kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker di tempat-tempat keramaian yang ada di Kec. Tenggarong dan jangan bosan bosan tetap menyampaikan tentang protokoler kesehatan Covid 19.

Untuk sasaran patroli hari ini ke Kantor Dinas Perikanan dan Pertanian serta tempat keramaian lainnya dengan menekankan dan mengingatkan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid19 untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Harapannya dengan diadakannya kegiatan patroli ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid 19 sehingga penyebarannya dapat dicegah.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H.,mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Di antaranya, memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dengan orang sekitar, dan menghindari kerumunan.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *