December 3, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Dipimpin Kapolri, Kapolda Kaltim Hadiri Peringatan HKGB Ke 68 Tahun 2020 Secara Virtual

Dipimpin Kapolri, Kapolda Kaltim Hadiri Peringatan HKGB Ke 68 Tahun 2020 Secara Virtual

By on October 23, 2020 0 33 Views

BALIKPAPAN- Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur Ny. Endah Nahak beserta pengurus Bhayangkari Kaltim mengikuti Video Conference dalam rangka memperingati HKGB Ke-68 yang di pimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si dan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan Vicon yang dilaksanakan di Rumah Dinas Kapolda Kaltim tersebut mengusung tema “Bhayangkari Mendukung Anggota Untuk Aktif, Produktif Dan Inovatif Demi Kemajuan Ekonomi Bangsa Yang Semakin Kuat”.

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang Ke – 68 kepada seluruh Bhayangkari di Indonesia.

Pimpinan tertinggi Polri itu juga berharap semoga Bhayangkari selalu mendukung pelaksanaan tugas suami untuk menjalankan amanah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Pandai – pandailah dalam mengatur waktu sebagai seorang istri dari abdi Negara, utamakan keperluan yang berhubungan langsung dengan keluarga dirumah, serta menjaga nama baik dan kehormatan dengan turut menjaga pola hidup sehat di tengah pandemi corona ini”tuturnya

“bantu suami untuk menjaga anak – anak agar keselamatan mereka bisa terjamin juga menjadi garda terdepan untuk memberikan kampanye yang sifatnya mendasar agar masyarakat tetal menerapkan protokol kesehatan” lanjut Idham Aziz

Seusai kegiatan Vicon, acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan beasiswa kepada para pelajar yang berprestasi oleh Kapolda Kaltim beserta Ketua Bhayangkari Kaltim.

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *