December 3, 2020
RECENT POST

Sign in

Sign up

  • Home
  • SERUKaltim
  • Antisipasi Jelang Libur Nasional, Kapolres Kukar dan Dandim 0906/Tgr Ikuti Video Conference

Antisipasi Jelang Libur Nasional, Kapolres Kukar dan Dandim 0906/Tgr Ikuti Video Conference

By on October 28, 2020 0 26 Views

KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting beserta Dandim 0906/Tgr Letkol Inf. Charles Alling hadiri Video Conference (Vicon) Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kodam VI/ Mulawarman dan Polda Kaltim, Selasa (27/10/2020).

Selain Dandim 0906/Tgr dan Kapolres Kukar, turut hadir Kabag Ops Polres Kukar dan Pasi Ops Kodim 0906/Tgr.

Dalam agenda vicon tersebut terkait dengan rapat koordinasi kondisi terkini perkembangan Covid- 19 dan strategi penanganannya, perkembangan situasi menjelang aksi unjuk rasa 28 Oktober 2020 serta antisipasi menjelang libur Nasional.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan giat ini bertujuan untuk bisa membangun komunkasi dan kerjasama yang baik antara Polres Kukar dengan Kodim 0906/Tgr sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan dapat menjalin sinergitas.

“Tentunya pelaksanaan kegiatan vicon ini disamping menjalin hubungan yang baik juga membahas agenda-agenda menjelang libur Nasional yang harus disiapkan dari segi keamanannya baik dari Polri maupun TNI”, Ucap Kapolres.

Selain itu kita akan dihadapkan dengan pandemi covid 19 yang membutuhkan tenaga dan pikiran dalam penanganannya, maka dari itu perlunya kita mengikuti giat vicon ini juga akan membahas problema ini.

Lanjutnya, terkait dengan situasi menjelang aksi unjuk rasa 28 Oktober 2020 ini kami dari Polres Kukar dan Kodim 0906/Tgr akan saling bekerjasama untuk menjaga kemananan Kamtibmas di Kab. Kukar.

“Saya berharap di Kab. Kukar dapat berjalan sebagai mana mestinya tanpa adanya kisruh maupun keributan namun suara dapat tersampaikan dengan damai”, Jelas Kapolres.

HUMAS POLDA KALTIM

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *