Serunews

Kapolsek Ngunut Polres Tulungagung Ajak Warga Untuk Tertib Berlalu Lintas dan Jaga Kamtibmas

Serukaltim.com – Polres Tulungagung, Kapolsek Ngunut Kompol Nurinsana Natsir, S.H., M.H. menggelar kegiatan Cangkrukan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) bersama Tiga Pilar bertempat di halaman rumah Bapak Rojo Dusun Jangglengan Desa Pulotondo Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung, Rabu (30/10/2019).

Cangkrukan Tiga Pilar dimulai pada pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib. Dalam acara tersebut dibahas mengenai isu-isu sosial mapun berita-berita yang sedang hangat diperbincangan sebagai bentuk antisipasi menangkal hoax yang dapat memprovokasi masyarakat. Dalam kesempatan itu pula juga diberitahukan kepada warga mengenai Operasi Zebra Semeru 2019 yang sedang berlangsung sejak tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan tanggal 05 Nopember 2019.

Dalam sambutannya Kapolsek Ngunut mengatakan “Kami mengajak perangkat desa dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Tulungagung khususnya wilayah Ngunut agar tetap aman dan kondusif dengan menerapkan program Kapolres Tulungagung yaitu Astuti (Agunging Sikap Tulung Tinulung).

Cangkrukan Tiga Pilar juga dihadiri oleh Kepala Desa Pulotondo, Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Ngunut, perwakilan dari Danramil Ngunut, perwakilan dari Puskesmas Ngunut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa warga dari Desa Pulotondo.

Kegiatan Cangkrukan Tiga Pilar diselenggarakan dengan tujuan untuk mendekatkan Tiga Pilar (Polri, TNI dan Muspika) dengan masyarakat dalam segala aspek kegiatan masyarakat maupun dalam menyelesaikan masalah dimasyarakat. (NN95)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *