Serunews

Pelaku Nom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan Ternyata Youtuber

Serukaltim.com – Tulungagung, Terduga bom bunuh diri di Polrestabes Medan diyakini bernama Rabbial Muslim Nasution. Berdasar data yang dihimpun, diketahui dia adalah pria kelahiran 1995 silam.

Pria kelahiran Medan ini merupakan pengangguran alias belum bekerja. Statusnya di Kartu Tanda Penduduk Elektronik masih pelajar atau mahasiswa. Dia merupakan anak dari pernikahan antara Irwansyah Nasution (ayah) dan Syamsiah (ibu). Diduga Rabial mau jadi seorang YouTuber.

Pasalnya, dia mempunyai akun YouTube. Dari penelusuran di YouTube, akun dia bernama rabbial muslim nasution -Indonesia-. Dia tampak memiliki 475 subscriber. Rabbial bergabung sejak 9 April 2011 lalu.

Namun, dari penelusuran hanya dua video yang dia posting.

Tapi, kedua konten yang disajikan tampak kurang jelas maksudnya apa. Yang pertama berjudul ‘Jokowi datangi korban BANJIR di Medan (JANGKA). Diposting enam tahun lalu, video ini ditonton 1,9 ribu kali.

Dalam konten ini dia berpura-pura menjadi pembawa acara dalam kondisi banjir. Tapi, tak tampak ada Jokowi dalam video ini. Video lebih ke adegan pura-pura jadi pembawa acara di tengah banjir. Video berdurasi 5,01 menit.

Sedang video keduanya memiliki konten lebih tidak jelas lagi maksudnya. Video hanya berdurasi 15 detik. Video baru diunggah sebulan lalu dan ditonton sembilan kali. Video ini hanya menunjukkan seekor babi tertidur lalu diberi makan oleh seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *