Ari Murtiningsih, ASN Polres Tulungagung Perkuat Tim Bola Putri Polda Jatim Berlaga di Babel

Serukaltim.com – Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 48, Kepolisian Daerah Jawa Timur menggelar pertandingan tenis meja dengan melibatkan peserta perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari masing masing Polres Jajaran sepolda Jatim.

Pada kesempatan ini Polres Tulungagaung mengirimkan perwakilan atas nama Penata Tk 1 Nanang Hariyana SE yang sehari harinya menjabat sebagai Paurminpers Bag Sumda Polres Tulungagung.

Setelah melalui bapak penyisihan akhirnya Penata Nanang dari Polres Tulungagung meraih  Juara 1.

Selain Penata Nanang, Polres Tulungagung juga mengirimkan perwakilan Tim bola volley putri atas nama Ari Murtiningsih Pengatur di Sie Propam Polres Tulungagung.

Tim bola volly putri ASN Polda Jatim  saat ini sedang melaksanakan pertandingan babak penyisihan di Bang Belitung (Babel)

Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia, SIK, MM MH dihubungi ditempat terpisah mengatakan, ” Saya merasa bangga perwakilan dari Polres Tulungagung bisa meraih yang terbaik pertandingan Tenis Meja antar ASN Sepolda Jatim, ” Tuturnya.

“Saya juga beri dukungan penuh kepada ASN Ari yang telah mewakili Polres Tulungaging bergabung dengan Polda Jatim untuk mengikuti Pertandingan Bola Voly di Babel, Semoga Tim Bola Voly Polda Jawa Timur juga meraih yang terbaik, ” Pungkasnya

Diketahui bersama bahwa tema HUT Korpri ke 48 tahun 2019 ini yakni “Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa” Semoga Diusianya yang hampir setengah abad ini Korpri semakin sukses (NN95)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *