Serunews

Doa dan Dzikir Bersama Untuk Kelancaran Tugas Polri dan Keamanan NKRI

TULUNGAGUNG, Bertempat di Masjid Arrahman asrama Polri Kelurahan Bago Jalan i Gusti Ngurah Rai Tulungagung digelar kegiatan doa dan dzikir bersama Bhayangkari Se Indonesia, Selasa 26/11/19.

Doa dan Dzikir Bhayangkari dilaksanakan secara serentak se Indonesia bertujuan untuk kelancaran tugas Polri dan keamanan negara kesatuan Republik Indonesia.

Nampak hadir dalam kegiatan doa dan dzikir bersama di masjid Arrahman yakni Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung, Pengurus Bhayangkar Cabang dan Ranting, Perwakilan Bhayangkari Cabang Tulungagung, Perwakilan Polisi Wanita (Polwan) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Tulungagung.

Sedangkan tauziah disampaikan oleh Ustadzah Solikhah.

Kasubbag Pers Polres Tulungagung AKP Sri Yuliastuti, SH yang juga selaku senior Polwan Polres Tulungagung mengatakan, ” Kami sangat senang sekali, jika Polwan dilibatkan dalam kegiatan keagamaan seperti ini” Tuturnya

“Selain bisa menambah iman dan taqwa, kegiatan bersama seperti ini juga menjadi sarana pererat tali silaturahmi antara Bhayangkari dan Polwan maupun ASN, sehingga akan bersinergi dan memudahkan komunikasi jika ada kegiatan bersama selanjutnya,” Pungkasnya (NN95)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *