Serunews

Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 3, Polres Tulungagung Libatkan Personil Polwan

Serukaltim.com – Tulungagung, Sebanyak 300 (tiga ratus) personil Polri Polres Tulungagung dilibatkan dalam pengamanan Pertandingan Sepak Bola Babak 24 (dua puluh empat) Besar Leg 1 Liga 3 Kapal Api Jawa Timur 2019 antara Perseta Tulungagung vs Pro Direct Academy Jakarta yang diselenggrakan di Stadion Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, Jumat (29/11/2019).

Pengamanan pertandingan sepak bola ini dilakukan mulai pukul 13.30 wib sampai dengan pukul 16.30 wib.

Selain anggota Polri Polres Tulungagung, juga melibatkan anggota dari instansi samping diantaranya anggota TNI Kodim 0807, anggota Dinas Perhubungan dan anggota dari Satuan Polisi Pamong Praja Tulungagung.

Ada yang tampak berbeda pada pengamanan hari ini yaitu hadirnya anggota Polwan cantik yang dilibatkan dalam pengamanan pertandingan sepak bola di Stadion Rejoagung.

Setidaknya ada 11 (sebelas) anggota Polwan yang diterjunkan dalam pengamanan pertandingan sepak bola liga 3 antara Perseta vs Pro Direct Academy Jakarta,

Khusus personil Polwan pengawasannya dibawah kendali Padal (Perwira Pengendali) Inspektur Satu Luluk Setyowati SH Kanit Lantas Polsek Ngunut.

“Polwan dalam hal ini juga dilibatkan dalam pengamanan karena penonton maupun suporter yang menyaksikan pertandingan ini tidak hanya dari laki-laki saja tapi ada juga yang perempuan, semoga dengan hadirnya kami (Polwan) dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penonton maupun suporter perempuan yang menyaksikan jalannya pertandingan” ucap Iptu Luluk Setyowati.

Dengan hadirnya Polwan cantik dalam pengamanan kali ini tentu memberikan nuansa yang berbeda bagi para penonton dan suporter. Diharapkan dengan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polri Polres Tulungagung, pertandingan sepak bola hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesainya pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *