Serunews

Apel Pagi, Kapolres Tekankan Peningkatan Kedisiplinan Kepada Seluruh Personil

Serukaltim.com – Tulungagung, Selasa, 03 Desember 2019 bertempat di halaman Polres Tulungagung dilaksanakan apel pagi gabungan dan jam Pimpinan.

Apel Pagi sebagi pengambil Aple Kapolres Tulungagung AKBP EG PANDIA, S.I.K., M.H., M.M. di ikuti Pejabat Utama Polres Tulungagung, Anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Tulungagung.

Dalam arahannya Kapolres Tulungagung menekankan tentang kedisiplinan personil yang dinilai masih kurang.

Kapolres memerintahkan kepada anggota inteligen nuntuk meningkatkan lidik dan deteksi dini. “Tingkatkan lidik deteksi dan penggalangan jangan sampai kecolongan lagi dan jangan under istimate informasi sekecil apapun”. ujar Kapolres

“Penanganan kasus kasus yang belum terungkap agar segera diselesaikan, Segera Ungkap kasus 170 yang menjadi hutang dan jangan lama lama”. Lanjut Kapolres.

Sesuai instruksi Kapolri tentang larangan Personil Polri bergaya hidup mewah, didepan peserta apel Kapolres kembali mengingatkan kepada personil. “Jangan ada anggota bergaya hidup mewah”

Polres Tulungagung mempunyai jargon Astuti (Agunge Sikap Tulung Tinulung) di Setiap Kelurahan dan Desa sudah didirikan Rumah Astuti untuk menyelesaikan masalah ditingkat desa.

“manfaatkan rumah Astuti untuk penyelesaian masalah dan dokumentasikan”. Tutur Kapolres

Diakhir Sambutan Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apapun. “Jangan sampai melakukan pelanggaran khususnya narkoba, perselingkuhan”. Pungkas Kapolres (NN95)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *