Serunews

Bhayangkari dan Polwan Tulungagung Turut Meriahkan Hari Ibu Ke 91 di Kodam V Brawijaya

Serukaltim.com – Tulungagung, Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada setiap 22 Desember, diperingati oleh jajaran Forkopimda Jawa dengan agenda Jalan Sehat keluarga dan Senam Bersama yang berlangsung start dan finish di lapangan Kodam V Brawijaya, Minggu pagi (8/12/2019).

Secara simbolis pada peringatan Hari Ibu “ Perempuan Berdaya – Indonesia Maju”. Ada Formasi Konfigurasi bertuliskan “I Love Ibu” Selamat Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 Perempuan Berdaya Indonesia Maju.

Ada pula Yel Yel dan Saking Tumbler dilakukan bersama-sama, Tentunya kegiatan itu dihadiri Forkopimda Jawa Timur diantaranya Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya termasuk para istri pejabat di Jawa Timur yang juga mengikuti pegelaran yang cukup spektakuler.

Tak ketinggalan juga Polres Tulungagung juga mengirimkan ratusan Personil ke Lapangan Kodam V Brawijaya yang langsung diantaranya Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia SIK MM MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny Rima Guna Pandia, Para Pejabat Utama beserta Isteri, pengurus Bhayangkari vabang Tulungagung serta Fatayat NU dan Orwani kabupaten Tulungagung.

Kegiatan dimeriahkan Musik Elekton, tari Remo dan musik Patrol termasuk tari Gandrung juga ikut ambil bagian pada awal pegelaran tersebut, serta senam Sajojo, Poco Poco dan Maumere.

Pngibaran bendera start dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan istri Pangdam V Brawijaya. (NN95)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *