Serunews

Kasat Lantas Polres Tulungagung Ajak Anggotanya Tingkatkan Kekompakan dan Keserasian

Serukaltim.com – Tulungagung, Apel pagi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulungagung, Senin 9/12/19 pukul 06.00 WIB bertempat dihalaman Mapolres Tulungagung dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Aristianto, SH SIK MH.

Dalam arahannya Kasat Lantas menyampaikan beberapa hal diantaranya yakni, Kekompakan keserasian, kerapian penggunaan seragam Kepolisian serta kelengkapan administrasi yang harus dibawa oleh anggota Polri.

“Dalam melaksanakan tugas di Satuan lalu lintas, tidak boleh berkotak kotak, Unit Staf maupun unit Opsnal harus saling kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas. Unit Opsnal bisa membantu pekerjaan Staf, begitu juga dengan anggota Staf harus bisa membantu Unit Opsnal dengan tidak mengesampingkan SOP tugas yang dikerjakan,” Terang AKP Aristianto.

Lebih lanjut Kasat Lantas AKP Aristianto menuturkan, ” Anggota Lalu lintas yang menggunakan kendaraan dinas, tidak boleh meminjam pakaikan kepada aanggota lain yang bukan anggota Polri dan kendaraan dinas tersebut wajib digunakan pada saat menggunakan seragam dinas, ”

Selsesai memberikan arahan Kasat lantas melakukan pemeriksaan sikap tampang kerapian dan administras seluruh personil Lalu Lintas.

“Saya Mintak seluruh personil lalu lintas sebagai “Garda” terdepan pelayanan masyarakat, harus memperhatikan sikap tampang, penampilan perorangan maupun kelengkapan administrasinya,” Pungkas AKP Aristianto Kasat Lantas Polres Tulungagung (NN95)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *